Rabu, 22 Juli 2009

Sakitnya Google Lebih Mencintaimu

Terkadang aku sempat memikirkan bagaimana sebenarnya awal mula blog kita di baca oleh google. Aku ingin mengerti bagaimana seorang google memberikan hatinya buat para pecintanya. Meski pun banyak faktor juga yang menyebabkan seseorang enggan untuk mendalami semua tehnik yang di pakai oleh google.

Aku sampai sekarang masih sakit jika teringat hal - hal mengenai backlink dan pagerank. Dulu aku nggak pernah mendapatkan pagerank hingga aku sadar dengan pemikiran. "Apakah hanya seperti ini saja blogging dan menerima setiap komentar yang ada dan terus update dan update."

Pertanyaan itulah yang membuatku berkembang sampai saat ini. Pertanyaan simple yang sampai membuatku mengerti jauh dari semua tentang blogging aku memang menyukai semua hal di internet.

Aku suka dengan Online seperti lagunya Saykoji berjudul Online mau pun satunya lagi berjudul Game Online. Memang kalau dibilang ketagihan sich ya nggak juga. Namun paling lama hal yang aku lakuin jika nggak inline selama seminggu rasanya hati ini ada yang kurang.

Awalnya aku blogging hingga mencapai pencapaian seperti sekarang ini memang melebihi beberapa hal yang mungkin terasa nggak enak buatku. Aku memang seorang newbie biasa yang mencoba untuk mengerti beberapa hal yang memaksaku mengerti. Mendalami suatu tuntutan yang memang harus au lakukan agar dapat mengembangkan semua usahaku dalam mencapai keinginanku yaitu menjadi seorang Internet Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar