Minggu, 19 Juli 2009

Welcome To My Blog

Ini adalah artikel pertamaku yang aku buat dan baru sekarang lah aku mulai benar – benar serius membuat semua blogku berkembang. Di samping semua blog yang sudah aku buat. Beberapa blogku memang belum terindex oleh search engine termasuk juga dengan google karena postingan yang memang masih sedikit dan kurang meyakinkan untuk dapat terindex oleh Google

Dari pengalamanku selama ini memang untuk dapat terindex oleh search engine paling nggak blog kita harus mempunyai 10 artikel di dalamnya. Hal itu juga diungkapkan oleh google yang dulu mengharuskan sebuah blog jika ingin mengikuti program Pay Per Click Google Adsense harus sudah mempunyai 10 artikel. Memang gampang untuk membuat blog kita terindex. Namun membuat blog kita menjadi kuat adalah satu hal yang memang berbeda. Di samping sebuah backlink dan trafik yang menjadi sebuah tolak ukur dari sebuah blog untuk dapat berkembang.

Blog yang mempunyai pondasi kuat seperti sebuah dummy blog yang dapat memberikan support penuh terhadap blog yang ingin di maksimalkan dengan memberikan sebuah auchor text link manis dan blogroll gratis dari dummy blog tersebut. Semua hal tentang dummy blog lah yang menjadi beban pikiran kita. Kenapa demikian, karena kita harus memelihara blog dalam jumlah banyak dan tentu saja kita juga harus memikirkan bagaimana cara untuk memaksimalkan semua blog tersebut agar juga dapat menjadi sebuah pondasi yang benar – benar kuat.

Ok! Mungkin hanya segini dulu postingan pertamaku. Khan yang terpenting artikel paling sedikit adalah 200 kata. Dan ini adalah sudah lebih dari cukup untuk hanya memberi tahu google bahwa kita sudah melakukan kewajiban kita. Salam kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar